Tuesday 16 January 2018

Mantap! 5 Fighter dengan Build Tank


Build Tank tidak bisa meng-kill musuh? hanya menjadi assister atau melindungi teman? Sekarang waktunya kalian membuang persepsi lama kalian. Apakah kalian tahu bahwa build tank jika digunakan pada ke lima hero fighter ini akan semakin dashyat? Mau tahu apa saja ke lima hero itu? Marik simak penjelasannya...

1. Chou

Siapa sih yang tidak kenal dengan hero yang berpenampilan seperti Bruce Lee? Yup, Chou. Mungkin dari sekian banyak hero fighter yang ada, Chou menempati posisi pertama untuk kehebatan ketika menggunakan build tank. Dari percobaan yang GamezPop lakukan, hero ini memiliki damage yang cukup kuat apalagi jika kalian menggunakan build tank. 

Mobilitas yang cukup tinggi dan skill yang selalu menyusahkan musuh membuat hero ini dapat menolong team kalian ketika sedang war. Oleh karena itu, build tank ini membuat Chou tidak mudah mati dalam war.



2. Balmond

Balmond menempati posisi kedua untuk fighter yang cocok dengan build tank. Okelah, kalian pasti menggunakan item attacker ketika ada team kalian yang sudah memilih hero tank. Tapi, tidak ada salahnya kalian menggunakan build tank ini pada Balmond. Jika dilihat dari skill terlebih ultinya, hero Balmond sendiri yang memanfaatkan Jumlah HP musuh yang hilang sebagai True Damage.

Selain damage yang tinggi, skill passive Balmond juga sangat mendukung untuk build Tank. Passivenya akan menambahkan HP kalian ketika membunuh minnion atau hero. Lumayan bukan? Dengan build tank ini balmond akan sanagt susah untuk dibunuh ketika sedang war. So, apalagi kalian tunggu? Buruan coba build Tank.

3. Hilda

Hilda menempati posisi ketiga dalam hal kecocokan build tank. Selain natalia yang memanfaatkan semak-semak, Hilda juga sangat bergantung pada semak-semak ini pasalnya Hilda akan mendapatkan sebuah sheild dan me-regen HP ketika berada di dalam semak. Lalu kenapa hilda cocok dengan build tank?

Dari segi gameplay-nya, Hilda merupakan hero yang agresif (terlihat dari skill 1 nya yang dapat meningkatkan movement speed) Nah dari sifat agresifnya ini, build tank sangat bagus untuk Hilda. Selain durable yang lumayan kuat, kalian juga tidak perlu khawatir kalau kalian terkena gank. Passive Hilda akan me-regen HP-nya sendiri ketika HP nya berada di persentase tertentu

4. Sun

Kera sakti yang satu ini menempati posisi ke-empat untuk penggunaan build tank. Ya, mungkin Sun adalah hero yang satu-satunya dapat membuat klonningan-nya sendiri. Nah, dari situ kalian bisa memanfaatkan klonningan kalian. Klon yang dimunculkan oleh Sun akan mengambil beberapa persen dari nyawa Sun sesungguhnya, dengan kata lain kloningan Sun akan meng-copy stat dari Sun asli walau hanya beberapa persen saja

Berguna untuk tumbal saat war, apalagi ketika war musuh sangat kesulitan untuk membedakan mana Sun asli dan yang bukan (walau terkadang Sun asli bisa di lock.) 


5. Bane

Hero bajak laut ini menempati posisi terakhir untuk penggunaan build tank. Mungkin dari kalian pasti sangat jarang memakai hero ini ketika belum di reworked tapi saat Bane sudah direworked pada server original, pasti banyak orang yang akan mencobanya.

Build tank pada hero ini berguna untuk memaksimalkan durable tim kalian. Apalagi ketika reworked, skill Bane mulai berubah khususnya skill 2 dan ultinya. Dengan ulti yang dapat menarget musuh dan men-slownya. HP yang banyak, armor yang tebal dan skill 2 yang bisa me-regen HP mampu mengganti kan hero tank team kalian yang sudah mati.



Akhir Kata

Sudah tahu bukan? Build tank juga dapat membuat beberapa hero menjadi powerful dan jangan sesekali meremehkan build tank, jika kalian belum tahu betul. Mungkin sekian dulu info dari GamezPop, jika ada beberapa tambahan hero fighter yang cocok menggunakan build tank, kalian bisa menambahkannya lewat komentar. Terkahir jangan lupa share postingan ke teman kalian...
Share This
Previous Post
Next Post

Merupakan Mahasiswa Teknik Elektro UGM yang senang dengan game MOBA dan FPS

0 komentar: