Saturday 13 January 2018

Bingung dengan Efek Item ?


Susah mencari item build yang pas dengan hero kalian? sudah pakai item yang digunakan oleh top global masih saja keliatan kurang? Mungkin kalian belum memahami efek dari item yang kalian gunakan di Mobile Legends. So, kali ini GamezPop akan membahasnya lebih lanjut tentang efek-efek item pada Mobile Legends.

1. Lifes Steal dan Spell Vamp

Mungkin dari kalian masih banyak bertanya-tanya "Apa sih bedanya spell vamp sama lifes steal?" Memang betul kedua efek tersebut sama-sama menambahkan HP untuk hero sendiri tapi ada perbedaannya lho... berikut penjelasannya. Life Steal adalah efek dimana kalian bisa memulihkan HP kalian jika melakukan serangan basic attack kepada musuh atau minion. Sedangkan, Spell Vamp dapat menyembuhkan HP kalian dengan melakukan skill yang mengenai musuh atau minion.

2. Magic RES (Resistance)

Jika kalian menemukan efek ini maka item tersebut akan melindungi hero kalian dari magical damage. Jadi, hero kalian akan kebal dengan attack yang bersifat magic (biasanya berwarna ungu.) Bisa dikatakan Magic RES ini sama seperti seberapa kuat magic defense kalian jika semakin kecil maka jangan sesekali melawan hero bertipe Mage, mungkin kalian akan tewas.

3. Magic PEN dan Physical PEN

PEN merupakan singkatan dari Peneration atau penembusan. Sama seperti sebelumnya kedua efek ini memiliki kesamaan namun berbeda penggunaannya. Magic PEN adalah efek yang memungkinkan mengabaikan magic resistance musuh. Setiap item memiliki persentase Magical PEN yang berbeda-beda sehingga semakin besar persentasi Magic PEN maka semua skill yang bertipe magic attack akan memiliki damage yang besar. 

Lalu bagaimana dengan Physical PEN? Sama seperti Magical PEN namun efek ini mengabaikan armor musuh. Kesimpulannya, Physical Damage yang kalian hasilkan akan semakin besar.

4. Crit Chance dan Crit Damage

Jangan menganggap kedua efek ini sama walaupun keduanya memiliki hubungan yang erat. Crit Chance adalah efek dimana menaikan seberapa seringkah hero kalian akan menghasilkan damage critical dan Crit Damage sendiri adalah sebuah efek dimana akan menaikan damage yang dihasilkan saat critical kalian keluar. Intinya, damage critical kalian akan semakin besar.

5. True Damage

Nah, untuk yang satu ini pasti kalian kebingungan gunanya efek dari True Damage. Kalau diartikan dalam Bahasa Indonesia menjadi Damage yang sesungguhnya. Yup, efek ini sama seperti dengan artinya. True Damage adalah damage yang diberikan kepada musuh tanpa ada pengurangan sama sekali dari armor musuh. Jadi kalau misalkan True Damage-nya sama dengan 1000 maka musuh akan terkena damage sebesar 1000 juga.

Nah, gimana nih sudah mulai paham bukan arti dari efek-efek item Mobile Legends? Jika sudah cus kan untuk mengatur set item terbaik untuk hero kalian. Perhatikan item yang kalian gunakan dan item musuh, hal ini berguna agar kalian bisa survive. Sekian dari GamezPop, jika informasi ini berguna jangan lupa share atau komen dibawah.
Share This
Previous Post
Next Post

Merupakan Mahasiswa Teknik Elektro UGM yang senang dengan game MOBA dan FPS

0 komentar: