Thursday 18 January 2018

Final Fantasy XV Hadir dalam PC

Final Fantasy XV

Sudah siapkah kalian? Game buatan Square Enix yaitu Final Fantasy XV akan hadir dalam versi PC. FF XV adalah game dengan genre RPG dan Adventure ini akan membuat kalian para pecinta game menjadi betah berlama-lama di depan PC kalian. Grafik pada game juga tidak kalah dengan GTA V, kalian akan melihat ke-realistikannya. So, ingin tahu lebih banyak lagi tetang Final Fantasy XV PC ? simak terus penjelasan dibawah ini...

1. Trailer yang Membuatmu Terkesima


Makin pingin bermain game ini di PC kalian bukan? Jika kalian sudah melihat trailernya, maka pasti kalian akan tahu spesifikasi komputer apa yang diperlukan untuk memainkan game Final Fantasy XV di PC. Mungkin dalam segi grafik, lebih bagus versi PC ketimbang PS4 atau XBOX.

2. Kapan FF XV dirilis?

Pasti kalian pingin tahu kapan Final Fantasy XV dirilis, bukan? Game ini bisa kalian beli di Steam menurut web resminya, Final Fantasy XV Windows Version akan dirilis pada tanggal 7 Maret 2018 dan untuk spesifikasinya belum ditampilkan secara detailnya mungkin kita harus menunggunya.

FF XV PC

Untuk harga sendiri, menurut akun Instagram Indozonegame game ini dipatok sebesar $49.99 atau kalau dirupiahkan sekitar Rp. 667,000. Angka yang cukup membuat kalian tercengang bukan? mungkin kalau dipikir-pikir harga segitu mungkin normal pasalnya game ini banyak menawarkan fitur dan grafik yang bagus apalagi game ini Open World. 

Harga FF XV
Kita lihat bahwa Final Fantasy XV PC akan dirilis secara berbarengan dengan Final Fantasy Royal Edition walau hanya berbeda satu hari. Jadi kesimpulannya Final Fantasy XV PC release tanggal 7 Maret 2018 dan Final Fantasy Royal Edition release tanggal 6 Maret 2018. Jika kalian sudah membeli Game Final Fantasy kalian tinggal membeli Final Fantasy Royal Pack dengan harga $19.99.

Akhir Kata


Jadi apa yang kalian tunggu? Mulai dari sekarang kumpulkan uang kalian agar ketika pas game ini sudah dirilis kalian bisa langsung membeli dan memainkan gamenya. Mungkin agak berat untuk menabung tapi jika kalian lakukan dengan perlahan maka kalian bisa mendapatkan apa yang kalian mau apalagi game FF XV ini. So, sekian dulu dari GamezPop. Jangan lupa share ke teman-teman kalian dan komen ya...
Share This
Previous Post
Next Post

Merupakan Mahasiswa Teknik Elektro UGM yang senang dengan game MOBA dan FPS

0 komentar: