Tuesday 23 January 2018

Item Build JawHead


Kali ini GamezPop akan membahas item build apa yang cocok untuk hero robot yang satu ini... JawHead adalah sebuah hero dengan role fighter. Mulai tanggal 23 Januari 2018, JawHead sudah dirilis di server Original. Jika kalian mau tahu tentang skill-skillnya bisa cek aja postingan sebelumnya.

1. Build Item versi GamezPop


Penasaran dengan item JawHead diatas, mari simak penjelasannya

1. Tough Boots +22 Magic RES
Unique  : +40 Movement SPD
Unique Passive : Mengurangi efek control (stun, frozen, dan lain-lain) sebanyak 25%.

2. Blade Armor +90 Armor
Unique Passive : Ketika terkena serangan baisc attack maka akan memberikan damage ke musuh sebanyak 25% dari basic attack musuh.

3. Wings of the Apocalypse Queen +15 Physical ATK, +1000 HP, +10% CD Reduction
Unique Passive : Ketika HP dibawah 40% akan meningkatkan physical dan magic defense sebanyak 40% dan physical lifesteal 15%.

4. Deadly Blade +60 Physical ATK, +15% Attack SPD
Unique Passive : Basic ATK akan mengurangi HP Regen musuh sebanyak 50% 

5. Brute Force Breastplate +770 HP, +45 Armor
Unique Passive : Menyerang musuh akan meningkatkan movement speed sebanyak 2% dan physical attack 3%. Efek ini bertahan selama 4 detik dan bisa di stack up sebanyak 4 kali.

6. Thunder Belt +25 Magic Power, +800 HP, +400 Mana, +40 Armor, +15 HP Regen
Unique Passive : Setelah menggunakan skill, maka physical attack akan meningkat sebanyak 40% sebangai true damage. Selain itu akan melambatkan musuh selama 1,5 detik. Efek ini bisa digunakan setipa 1,5 detik sekali.

2. Kenapa milih Build diatas?

Overall, JawHead adalah Fighter dan Fighter sendiri mengandalkan serangan jarak dekat. Oleh karena itu, armor sangat diperlukan disini. Tough Boots sangat berguna dalam saat war apalagi ketika musuh memiliki skill seperti ulti nana, ulti aurora, dan berbagai skill yang membuat kalian tidak bisa bergerak. Deadly Blade berguna untuk melawan hero yang memiliki HP regen yang cukup besar.

3. Spell dan Emblem



Untuk Emblem kalian bisa ganti dengan Tank Emblem (jika dirasa 1 tank kurang cukup.) Spell sendiri berguna saat kalian menggunakan skill 1, musuh akan terkena rudal secara terus menerus dan kalian bisa memukul musuh tanpa ada gangguan dari hero yang kalian pukuli (walaupun hanya beberapa detik saja.)

Akhir Kata

Makin penasaran dengan Hero JawHead, buruan cobain heronya. Mungkin kalian bisa menemukan build-build yang cocok dengan cara bermain kalian. Sekian dari GamezPop, jangan lupa share ke teman-teman kalian yang sudah menanti-natikan hero ini.
Share This
Previous Post
Next Post

Merupakan Mahasiswa Teknik Elektro UGM yang senang dengan game MOBA dan FPS

0 komentar: