Monday 22 January 2018

Five Nights at Freddy's Game

Five Nights at Freddy's

Sudah bosen main game gitu-gitu aja? tantangannya kurang membuat kalian terpacu? kali ini GamezPop akan memberikan kalian sebuah game. Game ini bisa kalian mainkan di HP kalian, Five Nights at Freddy's namanya. Game dengan genre survival horror ini pasti akan membuat bulu kuduk kalian berdiri. Makin penasaran bukan dengan game ini, mari simak ulasannya...

1. Mebuat kalian harus Waspada!

Five Nights at Freddy's

Inti dari game ini adalah kalian harus mampu bertahan dari kumpulan-kumpulan boneka dari pukul 0 AM hingga 6 AM. Tentunya boneka ini akan bergerak perlahan menuju lokasi kalian dan kalian hanya dapat melihat pergerekan boneka tersebut melalui CCTV. Mungkin dari segi gameplay cukup sederhana (kalian hanya men-tap ruangan satu persatu) tapi jika kalian sudah memainkan game ini pasti kalian akan mengetahui sensasinya. 


Setiap jam memiliki tingkat kesulitan tertentu mulai dari boneka yang bergerak sangat cepat dan masih banyak lagi. Jika kalian gagal mengikuti pergerakan boneka ini maka kalian akan melihat jumpscare.

2. Terdapat Banyak Series


Sejauh ini Five Nights at Freedy's memiliki lima edisi. Masing-masing edisi memiliki tingkat kesulitan tertentu dan gameplay yang sedikit berbeda (walaupun sama-sama harus melihat pergerakan boneka.)

Kelima Edisi Five Nights at Freddy's

Five Nights at Freddy's  (2014)
Five Nights at Freddy's 2 (2014)
Five Nights at Freddy's 3 (2015)
Five Nights at Freddy's 4 (2015)
Five Nights at Freddy's : Sister Location (2016)

Jika dilihat dari tahun rilisnya, game Five Nights at Freddy's memang sudah cukup lama tapi walau game lawas, game ini tidak kehilangan pamornya dalam segi "menakutkan

3. Ingin Mencoba Game ini?


Nah, mungkin bagi kalian yang masih penasaran dengan game ini bisa langsung download aja. Kalian bisa men-download Five Nights at Freddy's dengan mengklik tautan yang ada dibawah ini.


Akhir Kata

Mungkin sekian dulu dari GamezPop, jika kalian punya teman yang suka dengan tantangan ataupun suka dengan game horror, Five Nights at Freddy's merupakan pilihan terbaik untuk hal tersebut. Kalian bisa men-share ke teman-teman kalian. 

Share This
Previous Post
Next Post

Merupakan Mahasiswa Teknik Elektro UGM yang senang dengan game MOBA dan FPS

0 komentar: