Wednesday 24 January 2018

GameSir F1, makin Betah Bermain MOBA di HP

GameSir F1
Suka bermain game MOBA di handphone lama-lama? tapi terkadang layar HP menjadi licin sehingga susah untuk dikendalikan. Sudah menggunakan joystick untuk mengatasi masalah tersebut namun joystick tidak seperti yang diharapkan (tidak menempel dengan betul, tidak enak saat digunakan.) Nah, untuk mengatasi masalah itu, GamezPop akan membahas joystick yang sangat bagus dan tentunya nyaman digunakan.

GameSir F1

GameSir F1

Yup, Joystick dengan Holder ini dinamai GameSir F1. Terbuat dari plastik dan ditambah ada busa yang siap digunakan untuk bermain game MOBA seperti Mobile Legends, Arena of Valor, dan masih banyak lagi. Joystick ini hampir bisa digunakan untuk semua ukuran dan jenis HP. Mengingat GameSir F1 memiliki pegangan yang bisa ditarik, berguna untuk menyesuaikan ukuran HP kalian. 

Bagi kalian yang suka sekali bermain game yang menggunakan joystick maka pilihlah GameSir F1 ini. Kalian tidak akan rugi ketika membeli barang satu ini. 

Pingin Beli tapi dimana ya?

Untuk menjawab pertanyaan itu, GameSir F1 bisa kalian beli di Tokopedia

Beli GameSir F1

Jika dilihat dari gambar diatas, kalian harus mengeluarkan uang sebesar 250 ribu rupiah untuk sebuah joystick dengan holder ini. Namun, harga itu sesuai dengan apa yang kalian dapatkan ketika menggunakan GameSir F1 ini. Sekali lagi, dijamin kalian tidak akan rugi.

Akhir Kata


Gimana nih, tertarik untuk beli GameSir F1 ini? Buruan beli, jangan sampai kalian ketinggalan. Seperti biasa, jangan lupa share dan komen. Siapa tahu kalian punya teman yang masih bingung mau beli joystick seperti apa, bisa nih kalian rekomendasikan lewat postingan ini. 
Share This
Previous Post
Next Post

Merupakan Mahasiswa Teknik Elektro UGM yang senang dengan game MOBA dan FPS

0 komentar: