Thursday 11 January 2018

Bermain Mobile Legends di PC

Mobile Legends PC

Handphone kalian sering panas atau baterainya cepat abis? Layar HP kurang lebar? Tenang aja, kali ini GamezPop akan berbagi tips untuk kalian yang mengalami masalah tersebut. Mungkin dari beberapa kalian yang sudah tahu cara bermain Mobile Legends di PC dengan aplikasi lain tapi GamezPop akan memberitahu ada satu aplikasi yang bikin kalian ketagihan untuk bermain game MOBA ini. So, langsung saja....

1. Apa itu Nox?

Logo Nox
Nox Player merupakan sebuah emulator untuk android. Jadi kalian bisa bermain game android di PC namun emulator ini berbeda dengan emulator lainnya. Karena, Nox Player sendiri menyediakan fitur untuk men-setting sendiri, tombol keyboard kalian. Misalkan tombol 'S' untuk apa, 'T' untuk apa dan sebagainya. 

Menurut website resmi Nox Player, sudah ada 150 juta pengguna di lebih dari 150 negara. Aplikasi ini juga support untuk OS Windows dan Mac. Aplikasi ini dikembangkan oleh orang-orang jenius yang tinggal di Hong Kong. 


2. Tampilan Nox Player Seperti Apa?

Preview Nox

Kalau dilihat tampilannya lumayan menarik dan Nox sendiri menyediakan fitur-fitur yang dapat membuat kalian betah untuk bermain game android terutama mobile legends. Dan jika kalian ingin tahu, Nox Player ini memiliki fitur Multi-Drive ibiratkan seperti kalian mempunyai banyak android dan kalian memainkannya dalam waktu bersamaan.

Nah, jika kalian semakin penasaran dengan aplikasi ini. GamezPop akan memberikan video yang diambil dari channel Dyland PROS. Simak videonya....


Akhir Kata

Tertarik bermain game android atau Mobile Legends di PC, bukan? Buruan download aplikasinya disini. Mungkin masih banyak emulator lain tapi Nox adalah emulator terbaik versi GamezPop untuk bermain Mobile Legends di Laptop atau PC. Terakhir jangan lupa untuk komen dan share postingan ini agar teman-teman kalian yang belum tahu cara bermain game android di PC, menjadi tahu.
Share This
Previous Post
Next Post

Merupakan Mahasiswa Teknik Elektro UGM yang senang dengan game MOBA dan FPS

0 komentar: