Monday 25 December 2017

Christmas Mode Mobile Legends

Christmash in Mobile Legends


Natal sudah tiba, apakah kalian masih belum bermain mode yang satu ini? Mode Christmas tentunya. Dalam mode ini kalian bisa mencoba semua hero yang kalian mau dan tentunya ada perbedaan dengan mode sebelumnya seperti Halloween dan Summer. Mungkin bagi yang belum memainkannya pasti mengira mode ini akan sama seperti mode-mode pendahulunya (tambahan permen atau buah yang akan menambahkan stat hero, memperbesar hero bahkan movement speed akan menjadi kencang)

Hero yang Over Power

Mode ini sama dengan classic mode yang membedakannya adalah tampilan map yang disetting dengan nuansa salju layaknya hari natal Tower pun diganti dengan pohon natal. Selain tampilan, beberapa skill hero yang sudah dirubah sedemikan rupa sehingga jika kalian bermain mode ini jangan kaget kalau skill hero menjadi Over Power semisal Hook franco yang menjadi panjang, ulti Bane yang membuat tidak dapat bergerak dan ulti eudora yang di cast sampai 4 kali.


Selain mode ini, ada beberapa skin khusus natal buat para player pecinta hero Odette dan Lancelot. Kalian bisa membelinya dengan bundle sebesar 1028 diamonds yang masing-masing setara dengan 524 diamonds. Mumpung sedang diskon, jadi bagi kalian yang mau beli silahkan. Skin ini juga memperlihatkan tampilan khusus bagi kedua hero tersebut.


Akhir kata


Bagi kalian yang belum mencoba mode ini. Buruan coba, di mode ini kalian bisa menyaksikan keseruan yang belum pernah kalian rasakan di mode mana pun. Ditambah dengan penampilan map yang mendukung suasana natal pasti kalian akan ketagihan untuk bermain mode ini. Sekian dulu dari GamezPop, jangan lupa share dan koment ya... share dan koment yang kalian lakukan akan mendukung perkembangan blog ini. Terakhir, Selamat Hari Raya Natal 2017.

Share This
Previous Post
Next Post

Merupakan Mahasiswa Teknik Elektro UGM yang senang dengan game MOBA dan FPS

0 komentar: