Tuesday 6 February 2018

Angela, Support Terbaik atau Mematikan?

Angela Support

Gimana nih, diawal bulan febuari Mobile Legends sudah mengeluarkan skin starlight terbarunya yaitu Roger Anubis. Nah, kemungkinan juga ada hero baru yang akan dirilis di server original. Seperti apa sih hero yang akan dirilis tersebut? Simak penjelasannya...

Angela - Bunny Love

Angela-Bunny Love
Yup, Hero yang akan dirilis adalah Angela. Kapan Hero Angela dirilis? Jika diperhatikan hero ini akan  dirilis bebarengan dengan skin valentine atau 1 minggu sebelum skin valentine tersebut rilis. Angela adalah hero dengan tipe role Support, kalian bisa mendapatkannya dengan membelanjakan BP kalian sebesar 24k, cukup murah bukan? Mungkin bagi kalian yang tidak terlalu suka dengan hero support pasti akan kecewa ketika hero ini akan dirilis terlebih dahulu di server original.

Eitss... jangan berpikir seperti itu terlebih dahulu. Mungkin memang Angela adalah hero bertipe Support tapi jika kalian tahu, hero ini seperti Mage yang sangat mengerikan apalagi sebagian besar skill-skillnya adalah memperlambat musuh dan dapat melakukan finishing ke musuh.

Skill yang Membuat Musuh Kesal

Skill Angela

Sama seperti hero-hero lainnya, Angela memiliki 4 skill dengan 3 skill aktif dan 1 skill passive. Kalau bisa dibilang hero ini seperti rafaela dan nana dimana ketika kalian melakukan skill akan meningkatkan movement speed kalian dan juga dapat meng-heal nyawa teman kalian. Makin penasarakan bukan dengan Gameplay dari ke-empat skill-skill ini? Simak video dibawah ini.


Akhir Kata

Semakin tertarik dengan hero pengendali boneka yang satu ini? Buruan kumpulkan BP kalian atau kalian malas mengumpulkan BP bisa beli dengan 499 diamond (belum diskon.) So, untuk kalian player yang senang membuat musuh kesal bisa cobain nih Angela. Mungkin sekian dulu dari GamezPop dan seperti biasa jangan lupa share ke teman-teman kalian yang sedang menanti-nantikan hero yang satu ini.
Share This
Previous Post
Next Post

Merupakan Mahasiswa Teknik Elektro UGM yang senang dengan game MOBA dan FPS

0 komentar: