Wednesday 31 January 2018

Zhask, Mage Terkuat?

Item Build Zhask

Hmm... akhir-akhir ini, ranked game selalu diramaikan dengan hero ini. Ada apa sih sebenarnya? Kalian tentunya tahu bukan, Zhask merupakan satu-satunya hero yang memiliki 4 skil aktif di Mobile Legends. Ketika awal rilisnya di server original, banyak sekali yang membeli hero ini akibat memiliki 4 skill tersebut namun dengan seiringannya waktu hero ini mulai ditinggalkan kembali dan sekarang malah banyak orang yang menggunakannya di game terutama ranked.

1. Build Item yang Sesuai

Mungkin Zhask adalah hero mage yang bisa menggunakan item attack speed dengan sangat baik, pasalnya item tersebut juga mempengaruhi summon milih Zhask. Namun kali ini GamezPop lebih menyarankan menggunakan item yang menaikan magic damage.

Zhask Build

Berikut penjelasannya (dari kiri ke kanan)
1. Arcane Boots +15 Movement SPD
Unique : +40 Movement SPD

2. Clock of Destiny +60 Magic Power, +615 HP, +600 Mana
Unique Passive : Setiap 30 detik sekali akan menambahkan 30 HP dan 5 Magic Attack (maksimal 10 kali.) Ketika sudah maximal (10 kali) maka hero akan mendapatkan 5% Magic Attack dan 300 Mana.

3. Feather of Heaven +65 Magic Power, +30% Attack Speed
Unique Passive : Basic Attack akan bertambah 40% dari Attack Power akan dijadikan sebagai Magic Attack. Menambahkan efek Spell Vamp sebanyak 8%

4. Winter Truncheon +60 Magic Power, +50 Armor
Unique : Ketika HP Hero dibawah 30% maka musuh yang menyerangnya dengan basic attack akan ter-slow sebanyak 80% dan terkenan damage 50% dari Magic Attack.

5. Holy Crystal +90 Magic Power
Unique : +25% Magic Power
Unique Passive : Ketika skill mengenai musuh maka magic power akan naik hingga 15% berlangsung selama 3 detik dan cooldown untuk item ini selama 10 detik.

6. Lightning Truncheon +75 Magic Power, +30 Mana Regen
Unique Passive : Setiap 6 detik sekali, magic damage akan meningkat sebesar 150% untuk mengenai 3 hero musuh.

2. Kenapa Milih Build Mage?

summoner ZhaskMungkin dari kalian ada yang menggunakan item build mm atau item yang menaikan attack speed. Hal itu tidak 100% salah, ada perbedaan jika kalian menggunakan build attack speed dan mage untuk Zhask ini. Kalian tahu, Zhask sangat bergantung pada skill pertamanya yang dapat men-summon monster kecil.

Jika kalian menggunakan build attack speed maka summoner ini akan memiliki efek stun yang terus menerus kepada musuh. Sedangkan item magic attack membuat summoner ini memiliki damage yang besar (apalagi kalau ulti diaktifkan.)


Oleh karena itu, GamezPop menyarankan kalian menggunakan build mage untuk Zhask. Hal ini dapat membantu ketika tim kalian sedang war, apalagi summoner ini bisa bikin lawan menjadi kesusahan. 

3. Spell, Emblem apa yang cocok?

Spell Zhask

Emblem Zhask

Akhir Kata

Gimana nih? Pingin beli hero Zhask atau nunggu hero yang lain? Buruan kalau kalian pingin beli, pokoknya hero ini cocok banget deh untuk ranked. Mungkin cukup sekian dulu dari GamezPop, seperti biasa jangan lupa share dan komen. Share ke teman-teman kalian apalagi jika teman kalian user Zhask.
Share This
Previous Post
Next Post

Merupakan Mahasiswa Teknik Elektro UGM yang senang dengan game MOBA dan FPS

0 komentar: