Tuesday 9 January 2018

Item Build Lesley

Udah pada beli Lesley belum nih kalian? Hero ini baru saja dirilis tanggal 9 Januari 2018 di server original. Hero dengan tipe Marksman atau Assassin ini kalian dapat membelinya sebesar 32k BP atau 419 diamonds (diskon) Penasaran bukan? Item seperti apa yang cocok untuk hero yang satu ini. Namun sebelumnya GamezPop juga telah membahas Skill Tree Lesley kalian dapat melihatnya disini


1. Item Build Lesley

Item Lesley

Apa aja sih item di atas? berikut nama dan penjelasan dari masing-masing item

1. Magic Shoes +10% CD Reduction
    Unique : +40 Movement Speed

2. Blade of the 7 Seas +75 Physical ATK, +300 HP
   Unique : Setiap skill akan mengurangi physical defense lawan sebesar 25 point dan berlangsung selama 3 detik.

3. Scralet Phantom +30 Physical ATK, +40% ATK Speed, +10% Crit Chance
    Unique Passive : Setiap critical attack yang dihasilkan akan menambah 25% attack speed hero dan critical strike sebesar 5% dan berlangsung selama 2 detik.

4. Demon Hunter Sword +35 Physical ATK, +25% Attack Speed
    Unique Passive : Basic Attack akan menghasilkan 10% dari HP lawan sebagai tambahan physical damage sendiri dan life stealing sebesar 4% selama 4 detik (bisa stack 3 kali.)

5. Endless Battle +65 Physical ATK, +25 Magic Power, +250 HP, +300 Mana, +5% Movement SPD, +15% Lifesteal.
  Unique Passive : Setelah menggunakan skill maka baisc attack selanjutnya akan bertambah sebanyak 70% dari physical attack sebagai true damage dan meningkatkan movement speed sebesar 15%. Cooldown item ini 1,5 detik.

6. Berserker's Furry +65 Physical ATK, +25% Crit Chance
   Unique : +40% Critical Damage.
   Unique Passive : Setiap critical attack yang dihasilkan akan menambahkan physical attack sebesar 5% selama 2 detik.

Kenapa memilih item build di atas? Nah jika kalian sudah melihat Skill Tree Lesley maka kalian akan tahu jawabannya. Pasalnya untuk skill 1 lesley, basic attack yang dihasilkan pasti akan langsung critical jadi item Scralet Phantom ini merupakan item core yang harus dimiliki Lesley. Sebenarnya hero lesley sendiri lebih banyak bermain dengan basic attack dan critical attacknya ditambah untuk finishing musuh kalian bisa menggunakan Ultimate kalian. Pengurangan cooldown sendiri berguna untuk skill 1 nya (bisa untuk kabur dan menghasilkan critcal damage.) 

2. Spell dan Emblem

Spell Lesley

Emblem Lesley

Common Physical Emblem merupakan emblem yang umum untuk hero yang bermain dengan physical attacknya sehingga ini cocok untuk Lesley apabila level emblem Assassin kalian belum cukup tinggi. Untuk Furry sendiri ini cocok sekali dengan hero bertipe Marksman seperti Lesley.

Akhir Kata

Gimana nih? Kalian sudah tertarik dengan hero yang satu ini? Kalau kalian tertarik buruan dibeli heronya. Pasti kalian akan menikmati sensasi menggunakan hero yang unik ini. Ultimate yang tidak mengenal jarak, Critical Damage yang besar dan masih banyak kejutan lain dari hero Lesley ini. Sekian dari GamezPop, semoga informasi ini berguna untuk kalian yang ingin mencoba hero sniper ini. Seperti biasa jangan lupa share dan komen...
Share This
Previous Post
Next Post

Merupakan Mahasiswa Teknik Elektro UGM yang senang dengan game MOBA dan FPS

0 komentar: