Monday 8 January 2018

Item Build Alpha

Build Alpha

Sudah coba skin season 6 milik Alpha? Tertarik bermain menggunakan Alpha tapi tidak tahu item build buat Alpha? Nah, kali ini GamezPop akan mengatasi masalah kalian tersebut. Alpha sendiri adalah hero dengan role fighter, jadi item apa yang cocok untuknya? Mari kita lihat...

1. Item Build Alpha

Item Alpha

Penjelasannya (dari kiri ke kanan)

1. Warrior Boots +22 Armor.
Unique : +40 Movement Speed
Unique Passive : Physical Defense akan bertambah sebanyak 5 point (Maks 25 point) ketika menerima basic attack. Efek akan berlangsung selama 3 detik.

2. Rose Gold Meteor +60 Physical ATK, +30 Magic RES, +5% Lifesteal.
Unique Passive : Memunculkan Sheild yang melindungi dari 510-1350 Damage ketika HP dibawah 30%. Cooldown item ini 30 detik.

3. Endless Battle +65 Physical ATK, +25 Magic Power, +250 HP, +300 Mana, +5% Movement SPD, +15% Lifesteal.
Unique Passive : Setelah menggunakan skill maka basic attack selanjutnya akan bertambah sebanyak 70% dari physical damage sebagai true damage dan akan meningkatkan movement speed hero sebesar 15%.

4. Blades of the 7 Seas +75 Physical ATK, +300 HP.
Unique Passive : Mengurangi physical defense lawan sebanyak 25 point sesaat setelah menggunakan skill. Efek ini akan berlangsung selama 3 detik.

5. Corrosion Scythe +50 Physical ATK, +400 HP, +15% Attack Speed.
Unique Passive : Setiap basic attack akan mengurangi 10% attack speed musuh, 50% kesempatan untuk mengurangi movement speed lawan sebesar  35%. Selain itu, ketika basic attack mengenai musuh maka akan menambahkan 2% physical damage (maksimal 6%) Berlangsung selama 3 detik.

6. Blade of Despair +170 Physical ATK, +10% Attack Speed
Unique Passive : Menghasilkan damage extra sebesar 10% kepada musuh yang terkana stun, knocked, airborne, transformed, dan disabled

Mungkin jika kalian memperhatikan build di atas, kebanyakan bermain dengan pengurangan defense musuh dan penaikan basic attack, Kenapa? Karena sekali lagi Alpha merupakan tipe Fighter yang dimana basic attack adalah kunci utama. Oke lah, ketika item satu hingga empat sudah jadi, maka Alpha kalian sudah siap tempur. Pasalnya, untuk item ke lima dan ke enam jarang sekali jadi (biasanya untuk late-game)

Early - Mid Game (Core Item)

Step Item Alpha


Untuk item Rose Gold Meteor kalian jangan langsung dibuat, pending dulu sampai Magical Blade saja (Gambar No. 2) Karena efek dari Magical Blade sendiri sudah hampir sama dengan item Rose Gold Meteor.

Spell dan Emblem



Jika level Costume Fighter Emblem belum terlalu besar maka kalian bisa menggunakan Common Physcial Emblem. Tapi jika kalian mengincar attack speed, kalian bisa menggunakan Emblem Jungle.

Untuk spell sendiri make stun/petrify karena ini lumayan untuk menghentikan combo lawan ketika kalian sedang 1 vs 1. Ditambah dengan skill 2 Alpha yang dapat menambahkan nyawa dan menghasilkan damage besar, kalian bisa langsung menghabisi musuh dengan mudah.

Akhir Kata

Sudah dapat item build yang bagus bukan? kalau kalian masih bingung dengan item apa yang cocok untuk Alpha bisa pakai build yang diatas. Apalagi saat ini Alpha sedang di buff, hal ini sangat menguntungkan sekali bagi kalian user Alpha atau yang baru mau coba belajar tentang Alpha. Sekian dari GamezPop, jangan lupa share dan komen ya...
Share This
Previous Post
Next Post

Merupakan Mahasiswa Teknik Elektro UGM yang senang dengan game MOBA dan FPS

0 komentar: