Sunday 11 February 2018

Bersiap! Final Fantasy XV di Smartphone Kalian

Final Fantasy XV on SmartPhone

Gimana nih yang sedang menunggu-nunggu FF XV (Final Fantasy XV) yang akan dirilis 7 Maret 2018? Belum sempat lama, Square Enix sudah meluncurkan karya satunya nih... tapi untuk Smartphone. Yup, awal Febuari ini Square Enix telah meluncurkan Final Fantasy XV Pocket Edition. Makin penasaran bukan? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

Bermain dimana saja!


Ya namanya saja Pocket Edition pasti kalian bisa memainkannya dimana saja tanpa harus membawa Laptop atau PC. Kalian cukup membawa SmartPhone kalian dan langsung memainkan game ini. Secara keseluruhan, Final Fantasy XV Pocket Edition ini memiliki story yang sama dengan versi PS4 atau PC-nya, yang membedakan hanya pada platform yang digunakan. 

SmartPhone Apa nih yang Cocok?

Specification FF XV Pocket Edition

Downloadnya Dimana?

Tentunya, kalian bisa men-download Final Fantasy XV Pocket Edition ini di Google PlayStore atau di App Store.

Final Fantasy XV Android

Final Fantasy XV IOS

Perlu di-ingatkan kembali, Final Fantasy XV Pocket Edition tersedia dalam 10 Chpater. Untuk Chpater 1 kalian bisa mendapatkannya secara Free namun untuk chpater selanjutkan, kalian harus mengeluarkan sedikit uang kalian untuk membelinya. Berikut daftar harga per Chapter.

Daftar Harga per Chapter FF XV SmartPhone

Akhir Kata

Sudah jelas bukan tentang info Final Fantasy XV Pocket Edition, bagi kalian yang pingin memainkan game ini, buruan download gamenya. Walaupun grafiknya tidak sebagus dengan versi PC atau PS4 (ya namanya juga untuk HP), gameplay-nya masih membuat kalian betah tentunya. So, jangan lupa share ke teman-teman kalian yang suka atau sedang menunggu rilis Final Fantasy XV versi PC (lumayan bisa main gamenya sambil menunggu versi PC-nya rilis.)
Share This
Previous Post
Next Post

Merupakan Mahasiswa Teknik Elektro UGM yang senang dengan game MOBA dan FPS

0 komentar: