Monday 25 June 2018

Masih Pingin Beli Starlight Juli 2018?!

Starlight Bulan Juli

Wah wah sudah tidak kerasa ya... sudah mau ganti bulan nih... seperti biasa kalau sudah menjelang akhir bulan pasti akan ada satu skin starlight terbaru yang akan dikeluarkan oleh Moonton. Pasti kalian sudah bisa melihatnya sendiri ya... kali ini untuk Skin Starlight Bulan Juli adalah Angela - Shanghai Maiden. 

Bagi kalian user Angela atau yang suka karena Angela itu imut (eh) cocok nih untuk kalian beli starlight member bulan Juli. Lalu, Gimana cara beli starlight? Gampang itu mah... kalian tinggal beli starlight member ini di Codashop. Alamat webnya? klik disini Nah kalian tinggal klik linknya nanti kalian akan di direct ke web CodaShop (tenang itu bukan scam atau apapun.) Pokoknya trusted lah kalau kalian beli di CodaShop, metode pembayarannya pun banyak bisa Go-Pay, Alfamaret, Indomaret dll.

CodaShop

Nah, daripada penasaran dengan gameplaynya. GamezPop akan menunjukkan videonya kepada kalian. Mungkin sekian dulu informasi yang bisa disampaikan pada kali ini. Dan jangan lupa share postingan ini kepada teman-teman kalian agar teman-teman kalian akan semakin tahu. Enjoy!!


Share This
Latest
Next Post

Merupakan Mahasiswa Teknik Elektro UGM yang senang dengan game MOBA dan FPS

0 komentar: