Friday 23 March 2018

Season S8 Segera Hadir!!

New Season S8
Hmm... tidak kerasa lagi, season s7 sudah ingin berakhir. Kalian sudah rank apa nih di season S7? Kira-kira setelah season s7 berkahir ada apa aja nih? Makin penasaran, bukan? Kali ini GamezPop akan memberikan info-info pergantian season S7 ke season S8. Simak penjelasannya berikut ini,

EVOS●Oura Masih Peringkat 1 di Season S7

Peringkat 1 di Season 7

Siapa sih yang tidak kenal EVOS●Oura, pemain pro yang satu ini sudah mengumpulkan bintang sebanyak 1918 bintang (mungkin bisa naik atau turun.) Tentunya kita perlu bangga dengan negara kita nih, banyak pro player dari Indonesia yang masuk di jajaran atas dalam peringkat ranked global. Pingin seperti Oura atau para pro player lainnya? Terus lah berlatih menggunakan hero dan kenali kelemahan hero-hero yang kalian gunakan agar kalian tahu cara menanginya.

Skin S7 Moskov (Yasha)

Skin Moskov Yasha

Mana nih suaranya user Moskov? Bagi kalian yang sudah rank Master IV ke atas akan mendapatkan skin esklusif season 7 yaitu Moskov - Yasha. Mungkin kalau dilihat-lihat skinnya mirip seperti dewa petir di Jepang. Nah, by the way, GamezPop akan memberikan cuplikan gameplay skin Yasha ini. Simak nih...


Keren bukan? Buruan nih yang belum mencapai rank Master IV, ajak temen-temen kalian biar naiknya bisa cepat (Biar engga ketemu temen noob.)

Season Baru, Ranking Baru

Kalibrasi Rank S7 ke S8

Seperti biasa, jika season lama sudah habis masa waktunya maka ranking kalian akan turun sesuai dengan rank sebelumnya. Bisa dilihat gambar diatas, konversi rank S7 ke S8, kalian ada di posisi mana nih?

Akhir Kata

Sudah tahu bukan kejutan-kejutan yang akan datang saat openning Season 8? GamezPop mengingatkan bahwa jika rank kalian masih dibawah Master IV, sebaiknya di naikan saja lumayan bisa dapet skin esklusif Moskov - Yasha. Skin ini tidak dijual, jadi buruan naikan rank mu setinggi-tingginya. Mungkin cukup sekian dari GamezPop, jangan lupa share postingan ini ke teman-teman kalian agar tahu info-info tentang Mobile Legends..
Share This
Previous Post
Next Post

Merupakan Mahasiswa Teknik Elektro UGM yang senang dengan game MOBA dan FPS

0 komentar: