Thursday 16 January 2014

Balrog Series CSO

Haii sobat..
Kalian penasaran dengan Balrog Weapon?
Nih sobat, saya akan ngepost tentang senjata-senjata Balrog.....^^
Balrog1


Artikel Utama : Balrog-I
Barlog-I adalah pistol dengan 10 peluru 50 AE AHE dan dapat mengakibatkan kerusakan yang tinggi untuk senjenis pistol dan dilengkapi denganBalrog Charging Sistem  yaitu sebuah peluncur granat yang menimbulkan ledakan pada musuh.





Artikel utama: Balrog-III. Balrog3
Balrog-III adalah senapan mesin ringan berdasarkan H & K MP5K PDW dan dilengkapi dengan Balrog Charging Sistem . dilengkapi dengan  30 peluru   dari 9mm AHE. Hal dapat membuat kita menyerang secara terus-menerus selama magazine cadangan belum habis dan menimbulkan ledakan.
 
Balrog5
Artikel utama: Balrog-V.
Balrog-V adalah senapan serbu didasarkan pada H & K G36C di Counter Strike Online dan dilengkapi dengan Balrog Charging Sistem. dilengkapi dengan 40 peluru  5.56mm AHE. Hal ini dilengkapi dengan ledakan untuk keterlibatan jangka panjang.
 

Balrog7
Artikel utama: Balrog-VII.
Balrog-VII adalah senapan mesin didasarkan pada M60E4 dan dilengkapi dengan Balrog Charging Sistem. dilengkapi dengan 120 peluru  7.62mm AHE. Dapat menimbulkan ledakan yang sangat fatal untuk zombie.


Balrog9Artikel utama: Balrog-IX.
Balrog-IX adalah sarung tangan dual-memegang dan dilengkapi dengan Balrog Charging Sistem. Ini memiliki jangkauan serangan yang rendah tetapi kerusakan fatal zombie. Hal ini dapat menimbulkan kerusakan meledak dengan serangan sekunder dan menimbulkan menengah knock-kembali kekuasaan.


BalrogXI
Artikel utama: Balrog-XI.
Balrog-XI adalah senapan 7 peluru yang dikembangkan oleh Aegis Institute dan dilengkapi dengan Balrog Charging Sistem. Ketika ditembak terus menerus, Balrog Charging Sistem akan menangani kerusakan yang luar biasa luas.


Sudah Puas sobat..?^^
Pasti Puaskan..
Jangan lewatkan post berikutnya di http://gamezpop.blogspot.com/
Share This
Previous Post
Next Post

Merupakan Mahasiswa Teknik Elektro UGM yang senang dengan game MOBA dan FPS

0 komentar: